.
Diberdayakan oleh Blogger.

NKRI BERSHOLAWAT


   JAM'IYAH SHOLAWAT SERIBU REBANA menggelar acara rutin tiap sabtu malam ahad wage yang bertepatan di kediaman Keluarga Besar KODIM 0814 JOMBANG, dan di siarkan langsung Radio Kartika FM "Ancene Joss".dan dihadiri oleh Bp.Wijono (Wakil Bupati Jombang),Bp.SUYONO, Bp. Dokter Irfan, dan Penceramah Agama oleh KH.Mujib Pengasuh Pondok Pesantren Denanyar Jombang.
  Sebelumnya acara ini digelar ada sejarah yang di tuturkan oleh Gus NUR HADI atau biasa disebut MBAH BOLONG Selaku Pembina Jam'iyah SERIBU REBANA,dimana ada beberapa orang Tentara Kodim yang silaturahmi kerumah Mbah Bolong di Watu Galuh,ketika berada sampai di rumah Mbah Bolong , Tentara ini memasuki rumah Mbah Bolong tanpa melepaskan sepatunya,Mbah Bolong langsung terkejut (dalam hati beliau ) kemudian Tentara ini mengatakan "Sepatu ini Suci Mbah Bolong tidak apa-apa di pakek! ", (dalam hati Mbah Bolong "Kiyai di kasih dalil"...).Akhirnya Mbah Bolong mensetuju kalau Jam'iyah Seribu Rebana bersholawatan di area Kodim Jombang.
    Acara tersebut berjalan dengan lancar sampai akhir acara sekitar pukul 24.00 wib dan dihadiri lebih dari 5000 jamaah sholawat Seribu Rebana dari seluruh pelosok masyarakat jombang,sehingga sampai menutup ruas jalan utama.

Donwload Lagu-lagu sholawatan di Kodim dengan format file .mp3
- Maulayasol .mp3
- Sholatullahimalakhat .mp3
- Yanabisalam .mp3
- Anggota Dandim .mp3
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul NKRI BERSHOLAWAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masdavidsantoso.blogspot.com/2012/05/nkri-bersholawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -